Mari bersama belajar bisnis online, investasi cerdas, internet marketing, mencari peluang usaha, ciptakan lowongan kerja sendiri, cari uangpanas, dan cari ebook super penghasil uang

May 29, 2009

100 ribu pertama

Lama nih gak update blog ini, okelah kita belajar lagi dari awal saya juga baru ni memulai lagi ngeblog setelah beberapa saat rehat.


Ok karena kita dari awal maka langkah awal adalah menentukan target berapa penghasilan kita perbulan, sebagai seorang pemula janganlah terlalu menentukan target yg tinggi.



Pertama yg harus anda lakukan adalah membuat blog baik bahasa indonesia maupun bahasa inggris, buatlah sesuai topik yang anda inginkan atau anda kuasai, dan usahakan tidak banyak blog yg membahas topik tersebut, dengan menggunakan google anda bisa mengetahui berapa banyak saingan dari topik yg anda bahas, caranya juga mudah cukup ketikan kata kunci dari kotak pencarian dan klik search lihat di kanan atas ada berapa jumlah website yg menggunakan kata kunci tersebut, gunakan dan modifikasi kata kunci anda sampai menemukan kata kunci yg pas, selanjutnya anda bisa blogging dg kata kunci tsb.


Ok biarlah anda meng update blog anda, sekarang kita tentukan dulu untuk target pendapatan satu bulan ini, gak usah banyak cukup 100rb saja, yup 100rb untuk bulan pertama, kenapa harus 100rb? Karena jika anda sekarang menggunakan akses internet unlimited seperti m2 maka anda harus membayar 100rb tiap bulanya, jadi bisa untuk menutup biaya koneksi internet, namun jika anda akses dari warnet kayaknya 100rb per bulan masih kurang.


Jika anda menunggu klik iklan ppc baik adsense maupun lokal, untuk blogger pemula kayaknya akan sulit, untuk itu kita menggunakan cara instan yaitu ptc, paid to click atau klik iklan di bayar. Ptc luar negeri sangat banyak namun kebanyan dari mereka adalah menggunakan paypal atau liberti reserve untuk alat pembayaran. Jika anda blm punya anda bs menggunakan ppc lokak yg langsung di transfer pembayarannya ke rekening anda, contohnya adalah klik rupiah, untuk sekali klik anda akan di bayar Rp. 100.


Misalkan sehari anda klik 10 iklan maka sehari anda akan dapat 1000 maka anda akan dapat 30.000 satu bulannya, itu untuk satu ppc dan blm pendapatan dari referal anda, jika anda ikut 3 ppc anda sudah dapat 90rb sisanya 10rb bisa anda dptkan dari referal anda jika anda punya banyak referal maka saya kira akan lebih dari 10rb


Permasalahanya sekarang mungkin untuk ppc lokan sehari ada yg menampilkan iklan kurang dari sepuluh, maka anda harus mencari pendapatan dari lubang lain, misalkan tetep pasang ppc seperti adsense atau kumpulblogger dan kawan-kawan siapa tau ada yg klik walaupun mungkin juga akan susah terutama untk blogger pemula, yang kedua tetep jualan karena jika anda jualan hasilnya akan lumayan yi antara 20rb-50rb per ebook y anda jual.


Gak susah untuk cari affiliasi gratis, anda bisa menjualkan ebook orang lain, ingat cari saja yg gratis artinya anda bisa jual ebook tsb tanpa harus beli ebooknya silahkan cari dg google jika gak ketemu berarti anda harus banyak belajar :-) begitu juga dg ppc lokal yg lain sayakan cuma mencontohkan klik rupiah saja

100 ribu pertama Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aa_roy

0 comments: