Mari bersama belajar bisnis online, investasi cerdas, internet marketing, mencari peluang usaha, ciptakan lowongan kerja sendiri, cari uangpanas, dan cari ebook super penghasil uang

January 07, 2009

Adsense

Begitu banyak peluang bisnis di internet, begitu banyak cara mencari uang di internet mulai dari bisnis yang gratis sampai dengan yang bermodal. Pada dasarnya bisnis di internet adalah bisnis yang paling fleksibel dapat di lakukan di manapun dan kapanpun semua kendali ada di tangan anda..


Salah satu bisnis yang paling mudah dan dapat di lakukan oleh siapapun adalah adsense, adsense adalah program dari google untuk para pemilik website atau blog, caranya adalah dengan menyisipkan kode sakrip berupa java script ke dalam skrip website anda. Dari skrip inilah nantinya akan berfungsi sebagai banner iklan dari google dan untuk setiap pengunjung yang mengklik iklan yang telah di pasang pada website anda ini maka anda akan mendapat pembayaran dari google.


Bagi anda yamng tidak paham dengan bahasa pemrograman internet ada cara lain yanng sangat mudah yaitu dengan memanfaatkan blog gratis yang banyak dan ada di internet, caranya mudah tinggal beberapa kali klik anda sudah mempunyai website lengkap dengan google adsense.


silahkan klik link berikut untuk memperoleh ebook tentang berbagai usaha di internet


Berapa penghasilan yang mungkin di hasilkan dari program adsense ini? Kalau di tanya penghasilan yang namanya bisnis dan usaha banyak faktor yang mempengaruhinya dan yang utama adalah bagaimana anda menyikapinya dan faktor yang paling dominan adalah ketekunan dan usaha anda.


Dari google adsense untuk setiap klik iklan dari pengunjung blog anda maka anda akan di bayar antara 0,01 dollar sampai dengan 50 dollar per klik tergantung dari iklan yang di tampilkan di web atau blog kita. Disinilah bagaimana kita berperan bagaimana mencari keyword atau tema yang memiliki nilai klik untuk iklan yang akan tertampil di dalam blog kita, untuk pembahasan lebiih detai dapat anda lihat di ebook dalam link berikut..


Media pembayarannya adalah berupa cek yang akan di kirim langsung ke alamat rumah anda cek ini dapat anda tukarkan di bank-bank yang ada di Indonesia dan setiap bulannya akan di kirim jika anda sudah memiliki penghasilan sebesar $ 100.. Mudah bukan

Adsense Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aa_roy

0 comments: